Home,

Sabtu, 16 Juli 2011

Biodata NOFX

NOFX (diucapkan tanpa-ef-ex) adalah sebuah band rock punk Amerika dari Los Angeles, California (kemudian pindah ke San Francisco)  Band ini dibentuk pada tahun 1983 oleh vokalis / bassis Fat Mike dan gitaris Eric Melvin.. Drummer Erik Sandin NOFX tak lama setelah bergabung. Pada tahun 1991 El Hefe bergabung untuk bermain gitar dan terompet, pembulatan keluar arus line-up. Band ini naik ke popularitas dengan album Punk di Drublic (1994), yang bersertifikat emas, dan sekarang dianggap sebagai album punk klasik oleh fans dan kritikus. Kesuksesan mainstream NOFX ditandai dengan minat yang tumbuh di punk rock pada 1990-an, bersama dengan sesama band California hemat, Rancid, Bad Religion, Green Day, The Offspring, Sublime dan Blink-182. Tidak seperti beberapa band-band, bagaimanapun, NOFX tidak pernah menandatangani kontrak dengan label besar.

 

NOFX telah merilis sebelas album studio, lima belas memainkan diperpanjang dan sejumlah tujuh inci single. Kelompok ini telah menjual lebih dari 6 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya salah satu band independen paling sukses sepanjang masa. Band ini juga disiarkan acara sendiri di TV berjudul Fuse NOFX: Backstage Paspor

Sejarah

Awal tahun (1983-1990)
Pada tahun 1985, gitaris Eric Melvin bertemu bassist / vokalis Mike Burkett (Fat Mike) dan mulai band dengan nama NO-FX, setelah sebuah band hardcore punk Boston disebut FX Negatif [10]. Pada saat ini, mereka bergabung dengan drummer Erik "Bau" Sandin. Rekaman pertama NOFX adalah demo dari tahun 1985, diproduksi oleh drummer Kuman Don Bolles, yang tidak menjual banyak salinan, tapi sekarang item kolektor yang sangat langka itu. Banyak telah diunggah online, tetapi hampir tidak ada yang valid. Fat Mike mengklaim tidak ada salinan ada lagi, meskipun tidak jelas apakah ia atau anggota lain dari band masih memiliki item. Kelompok ini merilis self-titled debut NOFX bermain diperpanjang Mystic Records pada tahun 1985, yang kemudian kembali dirilis pada tahun 1992 sebagai bagian dari CD Maksimum RocknRoll. Mystic Mark Wilkins, yang menangani promosi tur nasional pertama mereka dengan mengatakan kepada Times, Dr Tahu Liar "Saya tahu orang-orang punya sesuatu yang istimewa. Di tengah tur Dr Tahu van mogok memaksa mereka untuk berhenti tur, tapi NOFX terus pergi dan benar-benar menyelesaikan tur. Itu sangat langka dan dalam pikiran saya sebuah contoh dari jenis disiplin yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. "
Band line-up telah mengalami sejumlah perubahan, namun, tiga anggota asli sudah bersatu kembali. Selama setahun, Erik "bau" Sandin meninggalkan band dan digantikan oleh Scott Sellers, dan kemudian oleh Scott Aldahl. Dave Allen di band selama sekitar empat bulan, sampai ia meninggal dalam kecelakaan mobil. Pada tahun 1986, band ini merilis bermain diperpanjang Jadi Bagaimana Jika Kita berada di Mystic!. Dave Casillas bergabung dengan band pada gitar kedua pada tahun 1987 dan adalah fitur pada bermain diperpanjang Para PMRC Bisa Sedot pada ini, menyerang kampanye PMRC untuk sensor musik. Sampul asli S & M diedit foto; penutup untuk versi dirilis ulang diubah menjadi foto Eric Melvin. Sebelum rilis Animasi Liberal, sebuah kompilasi dari 14 lagu NOFX awal dirilis Mystic Records. Album ini self-titled, dan menampilkan lagu-lagu dari NOFX dan Jadi Bagaimana Jika Kita berada di Mystic! diperpanjang memainkan. Album ini cukup langka dan hanya dicetak sekitar 1.000 eksemplar. Harga album berkisar dari $ 80-300. Cover albumnya adalah versi remaster penutup dari bermain diperpanjang NOFX.
NOFX dicatat Animasi Liberal pada tahun 1988 dengan Brett Gurewitz dari Bad Religion. Meskipun judul dan beberapa lirik album mengejek vegetarian dan hak-hak hewan, Fat Mike mengatakan bahwa ia menjadi seorang vegetarian setelah menulis album Liberal Animation. [11] Album ini dirilis ulang pada tahun 1991 di Epitaph Records Gurewitz labelnya. Casillas meninggalkan band lama setelah rekaman Animasi Liberal dan digantikan oleh Steve Kidwiller (alias "Steve Kaukasia"). Band ini merilis album studio kedua S & M Airlines melalui Epitaph pada tahun 1989.

Epitaph tahun (1991-2002)
Pada tahun 1991, NOFX merilis album studio ketiga, berusuk. Tak lama setelah album dirilis, Steve Kidwiller meninggalkan band, dan Harun Abeyta (alias "El Hefe") bergabung dengan grup. Dengan Abeyta, band ini merekam diperpanjang bermain Line Terpanjang, diikuti oleh Sampah album Putih, Dua Heebs dan Bean, yang dirilis pada bulan Mei dan November 1992 masing-masing. Pada tahun 1994, punk rock memasuki arus utama dengan keberhasilan Smash The Offspring ini, Stranger Buruk Agama daripada Fiksi, Rancid Mari kita Pergi dan Dookie Green Day, dan NOFX memiliki terobosan komersial dengan merilis studio kelima Punk yang album di Drublic, terbaik -penjualan album sampai saat ini. Album ini bersertifikat emas dengan dukungan dari Los Angeles berbasis stasiun radio KROQ, yang memainkan lagu "Leave It Alone". Sebuah video musik dibuat untuk lagu tetapi tidak menerima diputar di MTV. Karena keberhasilan Punk di Drublic, NOFX menerima banyak tawaran untuk sign dengan label rekaman besar, tapi band ini menolak menawarkan. Tahun berikutnya, band ini merilis album live pertama yang saya dengar Mereka Sedot Live!!. Dalam liner catatan band eksplisit menolak kemajuan label rekaman besar dan penyiaran radio, menyatakan "Kami sudah baik-baik saja selama bertahun-tahun tanpa Anda sehingga meninggalkan kami sendirian!" Punk di Drublic sekarang dianggap sebagai album punk klasik oleh fans dan kritikus.
Punk di Drublic diikuti oleh Petting Zoo Berat (1996). Album ini tidak mencapai keberhasilan pendahulunya, meskipun catatan NOFX pertama untuk mencapai posisi di tangga lagu Billboard, mencapai nomor 63. Fat Mike menyatakan: "catatan Aneh saya pikir itu adalah catatan paling keren saat kami selesai, tapi beberapa bulan kemudian saya tidak begitu yakin Beberapa lagu-lagu yang agak aneh saya suka menutupi banyak meskipun saya pikir.... itu dijual baik di Belgia "
Pada tahun 1997, band ini merilis Jadi panjang dan Terima kasih untuk Semua Sepatu, kembali ke punk lebih cepat, sebagaimana dicontohkan oleh ingar-bingar lagu pembuka, "Ini saya Pekerjaan untuk Jauhkan Elite Punk Rock".
NOFX dirilis Tolak, 18 menit single-track bermain diperpanjang yang berfungsi sebagai komentar sosial yang berapi-api dan sinis pada tahun 1999. "The Decline", clocking in di 18:23, adalah kedua terpanjang yang pernah tercatat lagu punk (setelah 22 menit Crass itu "Yes Sir, I Will") .
NOFX merilis studio album kedelapan Pompa Up Valuum pada tahun 2000. Ini adalah album terakhir band ini dirilis melalui tulisan di batu nisan, sebagai band ini memutuskan untuk masuk ke Chords sendiri Fat Wreck Mike label Fat.
Pada tahun 2002, band ini merekam BYO split Seri Volume III, album split dengan Rancid, di mana lagu-lagu NOFX NOFX Rancid tertutup dan tertutup lagu-lagu Rancid. 
Pindah ke Fat Wreck Chords (2003-2008)
NOFX merilis studio kesembilan Album Perang Errorism pada tahun 2003, album lagu-lagu politik. Ini menjadi awal anti-George W. Bush kampanye. Fat Mike menyelenggarakan punkvoter.com situs, disusun dua chart-topping album Rock Against Bush, dan memulai Rock Against Bush tur AS. Lagu "Pemisahan Gereja dan Skate" dari album ini ditampilkan dalam Underground game Tony Hawk.
Pada bulan Februari 2005, band meluncurkan NOFX 7 "dari Club Bulan, layanan berbasis langganan yang merilis satu bermain diperpanjang baru hampir setiap bulan, dari bulan Februari 2005 sampai Maret 2006 (total 12 rilis). Seni penutup untuk memainkan ini diperpanjang dipilih dari kipas-entri yang disampaikan 3.000 pelanggan pertama ke klub menerima semua catatan mereka pada vinyl berwarna.. set penuh Fat Wreck Chords kemudian dibebaskan dari memainkan diperpanjang.NOFX tampil di "The Wall" di Taipei, Taiwan.
Pada tanggal 14 Maret 2006, bermain diperpanjang Jangan Kepercayaan Hippy yang dirilis. EP diikuti pada tanggal 18 April oleh Wolves album studio di Pakaian Serigala '. Pada tanggal 12 September 2006, video game EA Sports NHL 07 dirilis, yang menampilkan "Serigala di Pakaian Serigala '" di soundtrack-nya, yang diproduksi oleh Bill Stevenson dan Fat Mike. Lagu NOFX "Bunuh Semua Manusia Putih" dimainkan secara singkat dalam film laga Crank pada tahun 2006, dan dikreditkan sebagai tersebut dalam soundtrack film.
Pada bulan Januari 2007, band ini merekam tiga malam pertunjukan di San Francisco, California, untuk sebuah album live berjudul Mereka Sebenarnya memburuk Live!, Dirilis November 20, 2007. Album live dijelaskan pada rilis pers sebagai "sloppiest mereka, mabuk, rekaman terlucu, terbaik yang pernah terdengar ... dan mereka bahkan memastikan untuk tidak memainkan lagu dari album live mereka 1995 I Heard Mereka Sedot Live."
NOFX meluncurkan tur dunia pada September 2007, yang termasuk konser di Israel (Yerusalem, Tel Aviv, dan Haifa). Selama pertunjukan akhir di Israel (7 September di Haifa), vokalis Fat Mike sengaja memukul gitaris Eric Melvin dengan gitar bass selama kinerja "Botol untuk Ground", mematahkan leher gitar, dan meninggalkan luka berdarah di dahi Melvin. Gitar bass rusak diganti dengan satu dari ID Useless untuk sisa konser. Band ini dijadwalkan menyelesaikan set di tengah-tengah sorak sorai penonton untuk humor yang baik Melvin dan ketekunan. Tur ini adalah dasar dari acara televisi baru-baru ini band, NOFX: Backstage Passport.
Selama tur yang sama, NOFX bermain empat konser di Afrika Selatan, pertunjukan band pertama di benua Afrika. Tur Afrika Selatan sukses tur diikuti oleh Lagwagon band, Frenzal belah ketupat, dan Caddies Mad, semua yang ditandatangani untuk Fat Wreck Chords.

Coaster dan Cokie Badut (2009-sekarang)
Pada bulan Februari 2009, NOFX bersatu kembali dengan mantan anggota Steve Kidwiller dan Dave Casillas untuk pertunjukan-25 ulang tahun khusus. NOFX merilis album baru, Coaster, pada tanggal 28 April 2009.  Band ini bekerja dengan sama co-produser, Bill Stevenson, yang memproduksi album Serigala sebelumnya di Pakaian Serigala '[16]. NOFX juga ditambahkan untuk lineup untuk Warped Tour 2009.  Mereka juga melakukan tur Australia dan Selandia Baru pada akhir 2009 dengan Bad Religion.
NOFX merilis sebuah drama baru diperpanjang pada 24 November 2009 berjudul Cokie Badut. Album ini dirilis pada satu CD atau dua tujuh inci kaset, yang disebut Cokie Badut dan Tahun Orphan saya. Memainkan diperpanjang terdiri dari disensor dari sesi Coaster. NOFX mulai musim semi 2010 "Fermentasi dan memukul-mukul" tur pada tanggal 21 April. Ini adalah tur resmi untuk album nya Coaster.
Selama periode ini, Fat Mike sesekali akan mengadopsi persona Cokie The Clown (seperti terlihat pada cover bermain diperpanjang itu dan "Cokie Badut" video musik ) selama pertunjukan live. Fat Mike melakukan performamce akustik solo di Festival SXSW 2010 sebagai Cokie yang digambarkan sebagai "aneh, emosional, dan intim." Pada akhir konser, setelah memulai debutnya lagu baru yang disebut "Minum Pee", sebuah video yang diputar untuk para penonton menyarankan bahwa sejumlah peserta festival sadar minum urin Fat Mike.  aksi ini menghasilkan Fat Mike terkena banned dari tempat Austin, Texas  Pada bulan Mei 2010, NOFX diposting video online yang menunjukkan Fat Mike kencing ke dalam botol patron seperti yang sebelumnya diumumkan, tapi kemudian beralih botol sebelum pergi di panggung untuk botol tidak mengandung urin setiap . Beberapa bulan kemudian dalam sebuah wawancara, Mike menyatakan bahwa ia "selalu ingin menjadi dilarang dari suatu tempat."
Pada tanggal 21 Juni 2010, NOFX mengumumkan bahwa mereka akan merilis album kompilasi berjudul EP Terpanjang [24]. Sebuah kompilasi lagu pilih dari bermain diperpanjang di 1987-2009. Dirilis pada tanggal 17 Agustus 2010.
Baru-baru ini diumumkan oleh Fat Wreck Chords yang NOFX akan merilis album perpecahan baru dengan Seattle, Washington Band meludah. Ini akan dirilis pada tanggal 23 November 2010 dan akan berisi 2 lagu baru dari band masing-masing.
Menurut sebuah wawancara 2011 dengan The Times Januari harian, album NOFX baru dalam produksi. Fat Mike mengungkapkan informasi tentang itu, mengatakan "Ada beberapa lagu yang benar-benar baik pada Coaster, tetapi setelah ditulis 300 lagu, aku merasa beruntung saya datang dengan mereka Itu sebabnya ada lagu di sana tentang Iron Maiden dan Tegan dan Sara.. Saya 'm mencapai, orang Kadang-kadang saya ambil barang-barang hanya untuk ambil barang-barang, dan aku akan dalam banyak arah yang berbeda "
Pada bulan Juni 2011, NOFX Besar mereka mulai Putih Tour Utara, yang akan memiliki mereka bepergian di Kanada. Tur dimulai di St John, Newfoundland pada tanggal 14 Juni. Ini adalah pertama kalinya band ini telah ke Newfoundland.
Seiring dengan 10 "80-an lagu penutup hardcore punk, band ini juga berencana untuk kembali merilis rekaman pertama mereka di musim panas 2011. 
Musik gaya dan pengaruh
Suara band ini beragam, memanfaatkan unsur-unsur punk rock, skate punk, hardcore melodis, ska punk, dan genre musik lainnya. Lagu yang lebih baru sering fokus pada isu-isu seperti politik, masyarakat, rasisme, seksisme, homofobia, ketidaksetaraan kelas, penggunaan narkoba, industri musik, dan agama. Band ini telah merilis lagu yang berkisar panjang dari bawah satu menit, dengan lagu-lagu seperti "Aku Harus Pee" (0:32) dan "Pembunuhan Pemerintah" (00:45), lagu terpanjang, "Tolak The", yang lebih dari delapan belas menit. NOFX sering mengolok-olok (dalam cara yang ramah) pada band-band lainnya. Lagunya "Wah pada Whoas" diparodikan sering menggunakan The Offspring dari kata "whoa" dalam lagu mereka. Sebuah album NOFX dan perpecahan antara sesama band punk Rancid ditampilkan setiap kelompok meliputi 6 lagu dari katalog band lain.
Band ini mengutip pengaruh sebagai Adrenalin OD, Anak Kaya di LSD, DI, SNFU, Operation Ivy, The Dickies, keturunan, Milkmen Mati, Sex Pistols, Bad Religion, Minor Threat, Dead Kennedys, The Adolescents, The Misfits dan Subhumans.
 
Hubungan dengan media
Selama bertahun-tahun band telah menyetujui untuk wawancara sangat sedikit dan hanya membuat beberapa video musik, mengutip fakta bahwa tidak perlu paparan lagi dan bahwa orang-orang mengeksploitasi kelompok [29] Dalam beberapa tahun terakhir., Fat Mike telah menyetujui untuk wawancara lagi, termasuk lima wawancara berbeda dengan Nardwuar antara 2002 dan 2009 [30]. Band ini juga menolak izin untuk video musik untuk disiarkan di MTV, VH1, dan saluran musik yang serupa, meskipun musik telah dimainkan di Musik Banyak Kanada [31]. NOFX membuat penampilan hidup di Late Night NBC dengan Conan O'Brien di tahun 2004. [32] Penampilannya di acara itu kontroversial, sebagai pesan yang anti-Bush (memainkan lagu "Franco Un-American") , liriknya telah diubah dari aslinya untuk menyertakan pernyataan anti-Bush:
Kita semua tahu George Bush tolol
Dia mengasihi tetapi ia membenci Dick homoseksual
Kami sakit dan lelah malu
Seluruh dunia menginginkan kita untuk mendapatkan yang lebih baik presiden

Band ini sebentar mengejar "anti-Conan" riff, meskipun niat itu mungkin lucu. Kredit pada panggilan album hastakarya Zoo Berat di MTV, bersama dengan label besar, untuk "Tinggalkan kami bercinta saja."
Fat Mike juga telah berulang kali melakukan wawancara bersahabat dengan stasiun radio Australian Broadcasting J Korporasi 'alternatif Tripel pada acara sarapan dengan Jay (Jason Whalley) dan Dokter (Lindsay McDougall). Jay dan Dokter keduanya anggota Frenzal belah ketupat, sebuah band rock punk Australia yang telah memainkan berbagai wisata dan festival dengan NOFX, dan distribusi musik di luar Australia ditangani oleh label Fat Wreck Chords Mike
Pada tahun 2008, NOFX menayangkan sebuah seri dokumenter di TV tentang tur Fuse seluruh dunia Acara ini berjudul NOFX:. Backstage Passport.

Anggota Band
Saat ini anggota

    
* Fat Mike - vokal, gitar bass, keyboard (1983-sekarang)
    
* Eric Melvin - ritme gitar, akordeon backing vokal, (1983-sekarang)
    
* Erik Sandin - drum, perkusi (1983-1985, 1986-sekarang)
    
* El Hefe - lead guitar, backing vokal terompet, (1991-sekarang)
Mantan anggota

    
* Steve Kidwiller - gitar (1989-1991)
    
* Dave Casillas - gitar (1986-1989)
    
* Scott Penjual - drum, perkusi (1985-1986)
    
* Scott Aldahl - drum, perkusi (1986)
    
* Dave Allen - vokal (1986)
 

Link Download Album NOFX : 
Password : http://stevenieca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar