Home,

Sabtu, 29 Januari 2011

Sejarah Buckskin Bugle

Mulai dari persahabatan antara sesama di sebuah pusat perdagangan pakaian (yang akhirnya terkenal CBGB Crew / Cibadak Gudang Baju AKA Cimol), kulit rusa Bugle dimulai pada pertengahan tahun 1997. Pada mulanya tidak ada nama yang jelas sebagai band yang digunakan untuk dimasukkan dalam setiap latihan di studio sampai akhirnya seorang teman datang dengan nama yang diusulkan kulit rusa Bugle yang kemudian sering disingkat BSB. Dengan nama ini kemudian kulit rusa Bugle sering mulai muncul pada beberapa acara lokal gigs, prom dan menunjukkan pertunjukan siang di Bandung dan sekitarnya.

Menghabiskan bagian yang lebih baik tahun 2009, kulit rusa Bugle memiliki kesempatan untuk menjadi band pembuka untuk TIDAK TERSEDIA (Jerman Punk Band) "5 Aces Tour Untuk Indonesia" dan Supergroup Punk MXPX All Stars dari Amerika Serikat, sebelum memukul studio dengan produser Yoni Gayot (Superman Is Dead, Rocket Rockers) untuk album studio ketiga mereka dan tindak-lanjut untuk tahun 2004 untuk Artikel Kerasnya!. Bersembunyi di studio terpencil untuk kerajinan beberapa musik terbaik dari karir mereka.

Ini adalah rekaman pertama dan pengalaman menulis untuk kulit rusa Bugle setelah hiatus panjang rekaman sejak tahun 2004, itu adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu kembali di studio lagi.

Periksa kulit rusa Bugle debut album terakhir tercinta Crazy Lazy serta rilis terbaru untuk Artikel Kerasnya! dirilis oleh My Own Deck.
 

Link Single Buckskin Bugle 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar